Saturday 18 March 2017

About Me

  
       Saya adalah seorang gadis biasa yang sedang mengalami fase remaja,dimana fase yang cukup membingungkan karena merupakan fase peralihan dari anak-anak menuju ke dewasa.Anak pertama dari 3 bersaudara yang hobinya menggambar. Dimana pun saya berada,baik di rumah atau pun di sekolah,disaat waktu apapun baik saat senggang maupun saat ujian saya selalu menyempatkan diri untuk menggambar. Rasanya,hidup terasa hampa tanpa menggambar :-D
       Bukanya berniat sombong,tetapi banyak pihak teman,orang tua bahkan guru yang mengatakan bahwa karya gambaran saya cukup memuaskan (yeh,PD banget...) Sampai sekarang pun,saya selalu berangan-angan kelak akan berprofesi sebagai animator,pembuat tokoh kartun terutama anime yang akan membuat serial manga sendiri.Semoga saja cita-cita saya itu tercapai...Amin.
     
Well,kembali ke topik utama. Disini,kita tidak akan membahas hal yang panjang dan hanya terfokus pada satu masalah karena pada dasarnya saya membuat blog ini hanya untuk bersenang-senang. Oke,itulah sekelumit deskripsi tentang seorang Niki.


Salam

^_^

Jangan lupa,kunjungi juga blog lainnya disini.

No comments:

Post a Comment